Sabtu, 02 Juli 2011

Desain Hotel Paling Unik Di Dunia


Capsule HotelThe Capsule Inn Akihabara, merupakan hotelunik yang hanya ada di Jepang, coba anda bayangkan bagaimana tinggal disemacam lorong sempit ukuran 1 x 2 meter mirip tempat penyimpanan mayatdi kamar mayat, walaupun di capsul tersebut sembit namun dalamnyasungguh lengkap fasilitasnya. delingkapi kasur, TV, Radio juga WirelessLAN (Wifi) di patok dengan harga 3.700 Yen per Malam. Beberapa karyawanmenggunakan hotel macam ini untuk lembur dan bekerja juga istirahanketika mereka tidak bisa pulang kantor. Saat ini banyak pula wisatawanasing tertarik untuk mencoba tinggal di Hotel Kapsul ini. 
Hotel Kapsul (mirip tempat penyimpanan mayat)


Vampire Hotel
PropellerIsland City Lodge di Berlin, hotel yang aneh dan agak menyeramkanbagaimana tidakhotel yang memiliki 31 kamar ini mirip di film-filmvampire atau drakula yang sering kita saksikan, dimana kita bisa tidurdalam peti mati yang biasa di isi oleh drakula. Kamar- kamar yang adapunsangat unik mungkin sangat cocok bagi anda yang senang sekali hobiberwisata petualangan. 
Hotel dengan tempat tidur di peti mati seperti vampire


Hotel Bawah Laut
Pulaupribadi tidak hanya menyenangkan untuk sebuah tempat wisata namun jugabisa kita kembangkan sebagai tempat wisata bawah laut yang sangat indahdimana kita bisa melihat banyak spesias (biota)bawah laut baik terumbukarang yang sangat indah maupun ribuan ikan ikan laut yang sangatmenawan. Di bawah laut Poseidon Resortdi daerah pulau karang di Fiji dikembangkan suatu resort bawah lautyang sangat menawan terdiri dari villa mewah dan kamar suite bagi andayang suka dengan wisata petualangan. direncanakan dibuka untuk publiktahun 2010. Dari kamar kita, tamu bisa melihat secara luas pemandanganlaut secara nyata.Hotel dengan kamar dibawah laut sungguh indah dan menawan


Hotel Pipa Gorong-Gorong
Dasparkhoteladalah sebuah hotel di Austria, dibuat kamar kamar yang ada dari pipadrainase/ gorong-gorong yang biasa digunakan untuk saluran air. Jadi didalam gorong- gorong itu dalamnya sudah di desain tempat tidur kita,lemari, pencahayaan yang baik dan selimut. Harga yang dipatok untukpenginapan ini sangat fleksibel. Dan mereka menyiapkan untuk toilet,shower serta minibar juga cafe di ruangan layanan umum tamu. 
Hotel dengan kamar terbuat dari pipa drainase (gorong-gorong)


Hotel Es
Hotelyang terdapat di Swedia ini terbuat daribe berapa balok balok es besardan hampir mirip dengan konsep rumah eskimo, namun sangat besar. Suhunyapun sungguh dingin sekali. Bayangkan di lobi hotel ini terdapat banyakpatung patung es. Sedangkan para tamu tidur di sebuah kantung tidur (SleepingBag) khusus dengan pemanas atau sistem thermal terbuat dari kulit rusakutub. Anda bisa menikmati segelas Vodka dan Lingonberry hangat diselasela istirahat anda. 
Hotel Es, sangat dingin dibawah titik beku


Hotel Penjara Tua
Hotelyang dibuat dari bekas sebuah penjara tua, benar benar serasa kitatinggal dalam penjara namun kita memiliki kebebasan untuk keluar masuksel. Beberapa sel dan sistem kunci penjara di hotel ini pun disesuaikandengan kebutuhan jadi tidak seperti penjara pada umunya. 
Penjara tua yang disulap menjadi sebuah hotel

Adadiantara Anda yang tertarik untuk mencoba salah satunya? sekali kalikita coba untuk merasakan nuansa lain dari yang biasaynya.


sumber